Kamis, 02 Februari 2012

DANREM 161/WIRA SAKTI TERIMA PENYERAHAN TUGAS, WEWENANG DAN TANGGUNG JAWAB JABATAN DANDIM 1621/TTS

Kepemimpinan Komandan Kodim 1621/TTS, Letkol Arm Alexander Adolf Eman telah berakhir Hari Senin (31/1), bertempat di Serambi Kehormatan Korem 161/Wira Sakti dalam suatu Upacara Penyerahan Tugas, Wewenang dan Tanggung Jawab Jabatan kepada Danrem 161/Wira Sakti.    

Upacara dihadiri oleh Kasrem 161/WS Letkol Inf Aminudin beserta para Kasi dan Pasi Korem 161/WS, Dandim 1604/Kupang, Letkol Inf Agung Mega Duta, para Dan/Ka/Pa  Sat/Dis/Jan Balak Aju Korem 161/WS dan perwakilan Perwira dari masing-masing Satuan/Bagian serta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana, Ny. Sandra Napitupulu beserta pengurus.



Dalam amanatnya, Danrem 161/Wira Sakti, Kolonel Inf Edison Napitupulu menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Arm Alexander Adolf Eman beserta istri atas segala pengabdian dan dedikasi yang telah dicurahkan selama memimpin Kodim 1621/TTS dan telah berinteraksi serta bersosialisasi dengan segenap komponen masyarakat di wilayah TTS dengan baik sehingga tentu membawa perubahan baik untuk kepentingan masyarakat pada umumnya dan Satuan pada khususnya.     

Disamping itu, Danrem juga mengharapkan, pengalaman selama menjabat sebagai Dandim 1621/TTS bisa dijadikan sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja dan pengabdian di tempat tugas yang baru sebagai Waaslog Kasdam IX/Udayana. 

Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan kegiatan penyerahan tugas, wewenang dan tanggung jawab Ketua Persit KCK Cabang Kodim 1621/TTS oleh Ny. Alexander kepada Ny. Sandra Napitupulu di Ruang Rapat Korem 161/WS (Penrem 161/WS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar